Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kalbe:
Memulihkan Bersama
untuk Bangsa yang Lebih Sehat
Ini adalah cerita kita
bersama-sama membangun bangsa yang lebih sehat.
Menemukan
bagaimana inisiatif, inovasi, dan kemitraan kami berkontribusi terhadap masa depan yang lebih berkelanjutan.,
Bersama
mari kita membuat perubahan demi kesejahteraan bangsa kita tercinta.
Bersama Sehatkan Bangsa
Lingkungan
Sosial
Pemerintah
Keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan telah menjadi perhatian utama di seluruh dunia saat ini. Perserikatan Bangsa-Bangsa, Pemerintah, dan sektor swasta terus bekerja sama untuk menerapkan inisiatif keberlanjutan yang bertujuan untuk berkontribusi sebanyak mungkin terhadap lingkungan, masyarakat, dan perekonomian demi masa depan pemangku kepentingan.
Strategi Keberlanjutan Kalbe
Terkini
Kalbe memiliki strategi keberlanjutan bertajuk “Bersama Sehatkan Bangsa” yang menunjukkan komitmen Kalbe dalam mengomunikasikan keberlanjutan dan menjawab kebutuhan para pemangku kepentingan.
Corporate Sustainability Kalbe membagikan program kegiatan keberlanjutan terkini melalui kanal Update di laman kalbecsr.id.
Testimonial
Laporan Keberlanjutan
Kebijakan keberlanjutan Kalbe merupakan manifestasi dari nilai-nilai Panca Sradha, semangat One Kalbe, dukungan atas beberapa konvensi internasional, serta kepatuhan terhadap perundang-undangan yang berlaku.

Kinerja keberlanjutan Kalbe diterapkan di seluruh unit kerja Kalbe dan didukung dengan penerapan kebijakan keberlanjutan yang memenuhi aspek sumber daya manusia, lingkungan, pelanggan, masyarakat, serta ekosistem bisnis.

Perusahaan yang telah go public memiliki kewajiban membuat laporan keberlanjutan (sustainability report) sesuai dengan amanat Pasal 66 Ayat 2 Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.
BERSAMA-SAMA MEMBANGUN
BANGSA YANG SEHAT
Pesan dari
Presiden Direktur

Bernadette Ruth Irawati Setiady

Presiden Direktur

Para Pemangku Kepentingan yang Terhormat,

Kami bersyukur bahwa tahun 2024 telah kami lewati dengan baik. Tahun lalu ditandai dengan pelemahan  daya beli, middle income yang mengalami tekanan, volatilitas geopolitik dan finansial global yang  berdampak pada pelemahan nilai tukar Rupiah. Tantangan tersebut dapat kami hadapi melalui berbagai strategi dan antisipasi, di antaranya pengelolaan bauran produk dan bahan baku serta efisiensi operasional.

Sepanjang tahun 2024, berbagai inisiatif penting dalam segmen obat onkologi, biologi, generik, serta alat kesehatan telah kami jalankan sesuai rencana. Inisiatif ini sejalan dengan strategi serta target keberlanjutan Kalbe yang berfokus pada Akses Layanan Kesehatan untuk mencapai 13 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), khususnya Tujuan 3: Kehidupan Sehat dan Sejahtera.

Tentang Kami
Keberlanjutan Perusahaan Kalbe

Sebagai perusahaan layanan kesehatan, Kalbe selalu mempertimbangkan keberlanjutan dalam pengambilan keputusan bisnis. Dampak bisnis terhadap lingkungan, masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan terkait akan selalu menjadi perhatian kami sebagai pertimbangan dalam mencapai kinerja bisnis kami.

Temui Tim Kami
Abi Nisaka yang memiliki panggilan akrab Bang Abi itu mempunyai bakat sebagai musisi. Bang Abi yang menguasai alat musik keyboard itu juga sering travelling ke berbagai daerah dan negara. Dunia musik, dan olahraga, sudah mengalir sejak lama di dalam darah Bang Abi, Anak Jaksel. Dengan tangan dinginnya, Bang Abi bertugas sebagai ‘Menara Pengawas’ dan spesialis membuat laporan komprehensif inisiatif keberlanjutan. Go big or go home. Contribute, share knowledge, develop people, selalu menjadi motto hidupnya.  
Steve, panggilan akrab S.F.D Arie Wibowo, memiliki tugas khusus membangun jejaring untuk mendukung program keberlanjutan. Bapak tiga anak yang memiliki latar belakang pendidikan S2 Manajemen ini juga memiliki kesibukan lain di luar tugas wajibnya, yaitu memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara finansial.  Pria humoris ini memiliki hobi bermain bola basket, kuliner dan travelling. Kasih itu bernyawa selalu menjadi motto hidupnya.
Spesialis jago desain sekaligus tim kreatif, Kevin Christopher Manoy merupakan seorang pemerhati media arus utama, media sosial. Bakat Kevmanoy, panggilan akrab Kevin Christopher Manoy, membuat dia ditunjuk sebagai content creator media sosial di Divisi Corporate Sustainability. Selain aktif ke kantor, Kevmanoy yang memiliki hobi kuliner, menonton film, membuat desain itu selalu berpegang pada motto hidup, big leap start from small steps.
Anak muda yang satu ini memiliki peran penting dalam Corporate Sustainability (Corsus). Ajie merupakan juru kunci gudang donasi dan mengatur jadwal kegiatan tim Corsus.  Selain aktif di Corsus, Ajie yang memiliki latar belakang pendidikan public relations, management dan entertainment itu punya hobi kuliner, karaoke, membaca buku, dan travelling. Sejahtera satu, sejahtera semua adalah motto hidup Ajie.
Koneksi Lebih Banyak
Kami selalu mencari cara untuk terhubung dengan pihak-pihak yang memiliki
minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.
Kontak Kami
Hubungi Tim CSR Kalbe
Kontak Kami